Glitter Words Myspace Comments

Rabu, 12 Januari 2011

Musywil Muhammadiyah SUL-SEL Ke-38

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan mempercayakan kegiatan Musywil atau Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Prop. SUL-SEL yang ke-38 dipusatkan di Makassar tepatnya di Lapangan Multifungsi Karebosi yang berlokasi di Jalan: Sudirman, Ahmad Yani, Kajaolaliddo, Kartini.

Pembukaan Musywil yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Dzulhijjah 1431 H bertepatan dengan tanggal 25 November 2010 M ini juga dirangkaikan dengan Musyawarah Wilayah ke-18 IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) SUL-SEL.
Kegiatan Musywil ini dipecah menjadi 2 lokasi dimana lokasi pertama di Kampus UNISMUH (Universitas Muhammmadiyah Makassar) dan lokasi kedua berada di Kampus Ponpes Putri Ummul Mukminin Aisyiyah Wilayah SUL-SEL.


Dalam kegiatan Musywil ini selain dihadiri oleh beberapa kontingen dari berbagai Kabupaten di Prop. SULSEL juga dibuka langsung oleh Bpk. Din Syamsuddin ketua PP Muhammadiyah yang didampingi langsung oleh Gubernur SULSEL Bpk. Syahrul Yasin Limpo.

Juga pada Musywil ini berbagai kegiatan digalakkan seperti kepanduan atau HW dengan mengadakan perkemahan di Kampus UNISMUH yang dalam kegiatan tersebut terlampir dan termaktub berbagai kegiatan Lomba tingkat Hizbul Wathan.  
Ada juga tampak dari samping kampus UNISMUH stand-stand peserta Bazar dan Pameran Pendidikan yang juga turut menyemarakkan kegiatan Musywil tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar